Thursday, October 6, 2016

Travel di Malang

Travel di Malang - Pertumbuhan wisata malang yang sangat cepat dan kepadatan penduduk serta banyaknya mahasiswa yang ingin menuntut ilmu di Kota Malang yang berdampak pada kenaikan penggunaan sarana transportasi serta semakin meningkatnnya di berbagai moda transportasi yang ada, Selain menggunakan jalan darat seperti Bus, Taxi Mobil Pribadi, Kereta Api, Yang belakangan ini pesawat terbang yang dulunya hanya bisa di nikmati oleh kalangan tertentu sekarang pesawat terbang sudah menjadi bagian jalur transportasi dikalangan umum, ini di karenakan perusahaan perusahaan maskapai sekarang sudah berlomba lomba dalam persaingan harga dan layanan, serta dibukanya Bandara Abdul Rachman Saleh di Malang untuk umum membuat kota malang semakin padat.




Namun dengan segala keterbatasan yang di miliki Bandara Abdul Rahman Shaleh yang di karenakan tidak semua rute bisa di layani dan waktu pemberangkatan dan kedatangan yang di batasi maka Bandara Juanda sebagai satu satunya alternatif bagi setiap pendatang dan wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri menggunakan jalur melalui Bandara Juanda.

Oleh karena itu untuk menunjang segala kebutuhan seseorang serta adanya celah dalam melakukan bisnis transportasi khususnya dalam melayani kebutuhan seseorang untuk mempermudah melakukan perjalanan dari malang ke juanda maupun dari juanda menuju malang secara aman dan nyaman, maka  Travel di Malang berlomba – lomba dalam memperbaiki sistem kinerja dan armadanya guna memenuhi kebutuhan calon pelanggannya.

Travel di Malang mempermudah dalam melakukan reservasi karena anda hanya mengubungi nomor yang sudah ada yaitu 0341 808421 / 081333320870 dan berikan informasi tentang nama yg mau di jemput/di antar? Alamat atau Tujuan yang di jemput? Berapa orang yang akan di jemput? Nomor Hp yang bisa dihubungi maka pesanan anda akan siap mengantarkan anda sesuai dengan tujuan
Travel di Malang mempermudah dalam pembayaran karena dalam melakukan pembayarannya bisa dilakukan pada saat sampai di tujuan atau transfer ke rekening yang sudah di tunjuk.

Travel di Malang mempermudah dalam melakukan perjalanan darat karena anda tidak perlu repot repot pergi ke terminal atau stasiun untuk mengantri anda hanya menunggu duduk manis di tempat atau rumah anda sendiri.

Travel di Malang akan membuat anda merasa aman dan nyaman dikarenakan  lokasi usaha yang benar benar jelas dan memiliki driver yang profesional serta dalam menjalankan pekerjaannya sesuai dengan Standar Operasional Perusahaan.

Travel di Malang Juga mempunyai beberapa alternatif pilihan armada yang bisa anda pili sesuai dengan permintaan anda, antara lain mobil avansa, xenia, apv, luxio, elf, hiace, inova dan lain sebagainya.

Bagi para wisatawan yang ingin pergi melakukan perjalanan bersama menggunakan jasa Tour Malang,Tours Batu,Tours Bromo,Travel Malang Juanda,Travel Juanda Malang dan lainnya tidak ada salahnya bila anda menggunakan Travel di Malang karena akan siap melayani kebutahan dan keinginan anda.

Ingin jalan-jalan Ke Kota Malang?
Segera Kontak Kami
Alamat. Jl. S. Supriadi No. 171 - Malang
East Java 65148.
Perusahaan Terdaftar NPWP. 765543475623000

Telp Kantor. 0341 - 808421
Hotline. 081 3333 20870

Email. traveldimalang@gmail.com
Website. www.traveldimalang.com
Travel di Malang Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan