Tuesday, January 27, 2015

Informasi Periklanan

Informasi Jasa Pemasangan Iklan

Apa Yang Dimaksud Jasa Pemasangan Iklan?
Jasa pemasangan iklan itu ialah sebuah pemasaran produk Anda di dalam site kami, yang sebagaimana Anda diberi ruang/tempat supaya Anda bisa mempromosikan produk Anda di Internet dengan bantuan site yang sudah mempunyai hits dan rating tinggi. Dan kami menerima jasa Pemasangan iklan sebagaimana deskripsinya dibawah ini:

Deskripsi Blog
Blog Agus Candra Kurniawan membahas mengenai Islamic Software, Bahasa Pemprogaman, Teknik Komputer, Tutorial Blogspot, Tutorial Facebook, Materi Perkuliahan Teknik Informatika, Contoh-contoh Surat Lamaran Pekejaan, Review Produk, Review Jasa, Review SEO, Multimedia, Dan Lain-lain.

Paket Iklan
Banners 331 X 500 pixels
~ Harga : Rp. 150.000,-
~ Tersedia : Available
~ Banner tampil pada setiap halaman dan tidak diacak.
~ Banner iklan di tampilkan selama satu bulan / 30 hari.
~ Posisi iklan diletakkan disamping kanan blog

Statistik
Statistik dibawah ini diambil berdasarkan tools yang dapat menganalisa jumlah visitor / pengunjung setiap harinya.
* Alexa Rank ( details view )
* SEO Monitor ( details view )
* Page Rank 2 (BEST)
Note : Statistik diatas tentu akan berubah sesuai dengan jalannya waktu.

Peraturan
Materi iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, kebohongan, provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.

Point Tambahan
Apabila terdapat pelanggan yang pernah beriklan 3 kali maka, akan diberikan point tambahan selama jangka waktu 2 minggu, setelah beriklan.

Kesesuaian
Iklan yang sesuai dengan situs kami ialah diantaranya: Distro Kaos, Baju Gamis, Baju Muslimah, Alat Tulis Sekolah, Jasa Google Adsense, Materi Perkuliah, Produk Herbal, Dunia Pendidikan, Peralatan Sekolah, Hardware Komputer, Software Komputer, Agen Pulsa, Jasa Pembuatan Blogspot, Jasa Pembuatan Website, Jual Beli Laptop, Bisnis Online, Produk-produk Garment, Handphone, Dan lain-lain.

Jika masih ada yang belum dimengerti seputar informasi periklanan bisa Anda hubungi nomor berikut 085749200183 (SMS/Telp/Whatsapp), Pin BB 7981619D atau kirimkan pesan anda ke 
email agusckurniawan@gmail.com. Terimakasih

Regard Admin
Agus Candra Kurniawan
Informasi Periklanan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan