Tuesday, March 22, 2011

Software Login Komputer Lewat Wajah

Software Login Komputer Lewat Wajah - Alhamdulillah ya akhi, setelah berhasil mendapatkan softwarenya dari teman, tentang security system untuk computer atau laptop pribadi Anda dengan cara menggunakan Software Login Komputer Lewat Wajah. Pentingkanya suatu keamanan dalam computer Anda, apabila computer Anda memiliki berkas-berkas yang sangat penting sekali Anda disarankan menggunakan Software Login Komputer Lewat Wajah karena wajah dari tiap-tiap pribadi orang sangat berbeda sekali tentunya atau bisa dikatakan unik dari masing-masing individu (tidak ada kesamaan satu dengan yang lainnya)

Software Login Komputer dengan menggunakan Wajah ini hanya dapat di install di windows 7 (Support Windows 7), karena beberapa pengalaman Software Login Komputer dengan menggunakan Wajah ini tidak dapat digunakan di Windows XP (No Support Windows XP), untuk sementara ini kami tidak mengerti tentang alasan kenapa tidak bisa digunakan di Windows XP.

Baik, cara penginstalan dari Software ini sama halnya Anda menginstall beberapa aplikasi yang lain, jika Software tersebut sudah Anda Install maka restart computer/laptop Anda kemudian masukkan password, sebagai password disini adalah wajah Anda yang dijadikan sebagai password.

Silahkan Anda coba dengan login yang bukan asli dari wajah sipassword, maka hasilnya tidak akan bisa masuk kedalam computer/laptop Anda. Untuk download softwarenya Silahkan Anda Klik Disini

Sekian dari kami Admin Islamic Media and Technology Site apabila ada lebihnya itu semata-mata berasal dari Allah SWT dan apabila ada kekurangan itu dari saya sebagai manusia biasa dan dhoif (lemah). Semoga Pengumuman Software Login Komputer Lewat Wajah ini bermanfaat bagi kita semua, Amiin Ya Rabb

oo00 Barakallah 00oo


Software Login Komputer Lewat Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan