Wednesday, February 16, 2011

Pameran Gadget Terbesar di Dunia

Berita Terbaru Teknologi - World Mobile Congress (MWC) kembali digelar pada 14 sampai 17 Februari ini di Barcelona, Spanyol. Pameran gadget terbesar itu diikuti oleh 1.300 perusahaan dari seluruh dunia dan diperkirakan akan menyedot puluhan ribu pengunjung.

Selama 4 hari pameran, pengunjung disuguhkan berbagai teknologi dan handset terbaru dari berbagai vendor telekomunikasi terkemuka.


Sebagai contoh, produsen asal Korea Selatan seperti seperti LG yang memperkenalkan Optimus 3D, ponsel dengan layar dan kamera 3 dimensi. Produsen Korea lainnya, yakni Samsung, menghadirkan smartphone S seri 2, generasi penerus seri Galaxy S yang laris manis tahun 2010 lalu.

Produsen asal Amerika Serikat, yakni Motorola, menghadirkan Atrix, ponsel 4G pertamanya yang menggunakan prosesor dual core Tegra 1GHz. Dan meski pangsa pasarnya sedang menurun, Nokia, yang masih menguasai pasar ponsel dunia juga turut menghadirkan produk terbarunya di ajang tersebut.

Ajang tahunan yang kerap menjadi kiblat teknologi dunia itu juga merupakan ajang unjuk gigi produsen teknologi komunikasi lain dari seluruh dunia. Berikut ini video: Pameran Gadget Terbesar di Dunia di Barcelona, Spanyol.


Sumber : www.vivanews.com

Pameran Gadget Terbesar di Dunia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan