Tuesday, February 8, 2011

Muqaddimah Pidato, Pembukaan Pidato, Muqaddimah Ceramah, Muqaddimah Kajian


إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهْ وَنَعُوذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا، مَنْ يَهْدِهِ اللهُ فَلاَ مُضِلَّ لَهُ وَمَنْ يُضْلِلْهُ فَلاَ هَادِيَ لَهُ. وَأَشْهَدُ أَنْ لاَ إِلَهَ إِلاَّ اللهُ وَحْدَهُ لاَ شَرِيْكَ لَهُ وَأَشْهَدُ أَنَّ مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ


Artinya :
Sesungguhnya segala pujian hanyalah milik Allah Subhanahu wa Ta’ala, kami memuji-Nya, memohon pertolongan, memohon maghfirah hanya kepada-Nya. Kami berlindung kepada Allah Subhanahu wa Ta’ala dari kejahatan-kejahatan hawa nafsu kami dan keburukan-keburukan amalan kami.

Dan barangsiapa yang diberi hidayah oleh Alloh Subhanahu wa Ta’ala maka tidak ada yang dapat menyesatkannya, serta barangsiapa yang disesatkan oleh Allah Subhanahu wa Ta’ala maka tidak ada pula yang dapat menunjukinya.

Kami bersaksi bahwa tidak ada sesembahan yang haq kecuali Allah Subhanahu wa Ta’ala semata dan tidak ada sekutu bagi-Nya. Dan kami bersaksi bahwa Nabi Muhammad Shollallohu ‘alaihi wa Sallam itu adalah seorang hamba dan Rasul-Nya. Semoga Allah ‘Azza wa Jalla senantiasa melimpahkan shalawat serta salam kepada beliau, keluarga, dan para shahabatnya serta umatnya yang mengikuti mereka dengan baik sampai hari kiamat.

Amma Ba’du :

Muqaddimah Pidato, Pembukaan Pidato, Muqaddimah Ceramah, Muqaddimah Kajian Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan