Saturday, January 8, 2011

Jasa Pembuatan Seragam Kantor | Seluruh Nusantara



Supplier seragam kerja berlokasi di Jakarta berfokus pada pemenuhan kebutuhan seragam kerja, karena kami menyadari bahwa seragam kerja adalah salah satu komponen penting dalam meningkatkan citra maupun karakter bagi sebuah perusahaan dan bisa juga di jadikan sebagai sarana promosi untuk memperkenalkan perusahaan ataupun promosi produk.

Kenyamanan dan rasa percaya diri karyawan akan meningkat jika menggunakan seragam kerja yang sesuai dan tepat dalam pembuatannya sehingga mampu meningkatkan kinerja karyawan.

Produk kami berupa kemeja kantor, kemeja Formula , kemeja kombinasi, PDH, PDL, polo shirt, t shirt, celana formal, jacket, topi, appron, Jas laboratorium, blazer, jas almamater, hairnet, dan masih banyak lagi.

Phone :
021-94484494
021-83662219

Layanan SMS di : 0813 - 16500561

Atau bisa langsung email ke :
surewiwardrobe@yahoo.com (Yahoo! Messenger)
agusckurniawan@yahoo.com (Yahoo! Messenger)

Customer Service/Layanan Pelanggan


Minimum pemesanan seragam 50 pcs.




Keywords : Seragam Kerja, Seragam Jakarta, Seragam Bekasi, Seragam Tangerang, Kemeja Kerja, Celana, Seragam Tangerang, Kemeja Formal, Kemeja F1, Seragam Indonesia, Seragam Pabrik, Toko Seragam, Konveksi Jakarta, Seragam Karawaci, Konveksi Tangerang, Seragam Jatake, Seragam Jababeka, Seragam Cakung, Seragam Bekasi, Seragam BSD, Seragam Serpong.

Kerjasama dari
oo00 Agus Candra Kurniawan dan Surewi Seragam 00oo
Jasa Pembuatan Seragam Kantor | Seluruh Nusantara Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan