Friday, December 31, 2010

Error Follower Blogspot

Dalam kurun waktu 1.5 bulan blogger ini mengalamai error follower pada blogspot, padahal follower itu sangatlah penting, mengingat hal semacam itu saya bertanya kepada Blogger Master Indonesia yaitu adalah blogger asal Bandung Kang Rahman dalam sesi tanya jawab Bapak Rahman dan saya mengalamai perbincangan yang sangat seru, setelah sekian lama saya memberikan alamat blog saya tetapi sebelumnya belum terpasang gadget follower dan akhirnya saya memasang sebelum memberikan link kepada Bapak Rahman, setelah saya tunggu beberapa menit kemudian Bapak Rahman masih belum mengerti solusinya karena beliau juga baru tau tentang hal ini,

Salah satu usulan dari beliau adalah untuk melepas gadget tersebut kemudian memasangnya kembali, tetapi cara seperti sudah saya lakukan tetap saja tidak bisa, padahal koneksi internetnya cukup cepat, dan juga saya sudah melakukan follower lewat Google Friend Connect tetapi juga tetap tidak bisa.

Kalau menurut saya pribadi, saya curiga dengan template yang saya gunakan, tapi jika template yang saya gunakan ini saya ganti dengan yang lain, bisa dibilang saya harus mengulang desainnya dan itu juga membutuhkan waktu yang lama, disamping itu pengunjung juga binggung ketika saya rubah templatenya karena, Alhamdulillah setiap harinya pengunjung sudah banyak bisa dilihat disini.

Alhamdulillah follower saya sudah mencapai 97 Follower.

Dari penjelasan saya diatas ada yang bisa memberikan solusi, tentang permasalahan follower di blogspot, saya benar-benar masih belum tau kawan, mohon bantuannya.

Saya atas nama pribadi
mengucapkan
Jazakumullah Khairan Katsira


Error Follower Blogspot Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan