Thursday, September 30, 2010

Download Turbo Pascal 7.0

Bahasa PASCAL juga merupakan bahasa yang digunakan sebagai standar bahasa pemrograman bagi tim nasional Olimpiade Komputer Indonesia (TOKI). Selain itu, Bahasa PASCAL masih digunakan dalam IOI (International Olympiad in Informatics) Sumber: Wikipedia

Kenapa tiba-tiba saya membuat artikel tentang Download Turbo Pascal 7.0 karena ada salah seorang teman yang mendapatkan mata kuliahnya di pemprogaman pascal di kampusnya.

Ayu Nur Izah
asslm, TAQOBALLAHU MINNA WA MINGKUM pak guRu,,,
bisa shaRing masalah bahasa pemRogRaman dasaR pascaL p.guRu???

Agus جندرا كورنياوان
Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh
Taqabbal ya kariim, mohon maaf lahir dan batin ya mbak ayu, kalau saya punya salah yang disengaja maupun tidak disengaja.

progam pascal masih blum saya dapatkan di semester ini, tapi kalau misalkan ada kesulitan bisa ditanyakan selagi Allah memberikan izin bagi saya. saran saya mending download softwarenya dulu saja. karena dengan bgitu akan lebih mudah untuk blajar sendiri

Ayu Nur Izah
ya sama2,,,
softwarenya kayak pa ya???
kapan ngumpul blogger lage?


setelah itu saya mencari softwarenya dan saya tuliskan di blog ini sebagai arsip bagi saya, dan semoga bermanfaat bagi orang yang membutuhkan. Software ini memiliki memori 928KB, ya lumayan sedikit. Baik langsung saja bisa anda Download dibawah ini


Download Turbo Pascal 7.0


Setelah Anda download maka, Anda buka terlebih dahulu Extract Here, kemudian untuk membuka aplikasinya maka Anda buka folder BIN setelah itu double klik file TURBO maka akan terlihat tampilan biru (DOS) dan itulah aplikasi dari pascal.

Jadi sebenarnya ada dikampus saya yang sangat mahir mengenai Pemprogaman ini, beliau adalah bapak Kadwi Suharsono Lulusan Kampus Elang STIKI Malang. Pernah belajar sedikit mengenai pacal, dan itupun dijadikan satu dengan Mata Kuliah beliau, Mata Kuliah Struktur Data, dan sayangnya tak sempat ingin belajar sepenuhnya. . Ya itu sepintas sepengetahuan saya mengenai pascal, Saya yakin Anda lebih mahir dari saya.

Sekian dari saya Agus Candra Kurniawan artikel berjudul Download Turbo Pascal 7.0. Semoga bermanfaat Amiin Ya Rabbal Alamin.

Download Turbo Pascal 7.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Agus Candra Kurniawan